ALASAN KENAPA PROFESI TENTARA SELALU MENJADI IDAMAN

Halo Cartenz Ladies, tahukah kamu alasan kenapa pasukan tentara hingga saat ini selalu menjadi idaman dimata Wanita dan Mertua.

1. Kebanggan Tersendiri

Banyak anggapan menjadi tentara hidupnya pasti terjamin, pasalnya tentara memiliki gaji yang cukup serta banyaknya tunjangan. Selain itu menyandang profesi sebagai tentara juga menjadi prestise tersendiri di kalangan masyarakat karena mereka disegani dan dihormati atas kerja kerasnya terhadap Negara.

2. Gagah Berani

Salah satu syarat mutlak diterima menjadi tentara adalah sehat jasmani dan fisik yang kuat. Mereka hampir setiap hari melakukan latihan fisik. Badan mereka diharuskan tegap sehingga mereka akan selalu terlihat gagah dan berwibawa dengan pakaian tentaranya. Fungsi tentara yang sangat penting untuk menjaga kedaulatan dan keamanan bukanlah hal sepele karena dibutuhkan kekuatan fisik dan keberanian tinggi untuk menghadapi segala bentuk ancaman.

3. Disiplin

Dunia Militer memang lekat dengan kedisiplinan, hal ini menyangkut soal peraturan yang harus dilaksanakan dan ditepati. Kedisiplinan sudah menjadi keseharian bagi para tentara. Melatih dan membiasakan disiplin sangat bagus bagi tentara selain untuk mengatur waktu dan fokus karena pentingnya koordinasi dan kedisiplinan saat berada di medan perang. Mereka juga jadi bisa mendahulukan prioritas utama.

4. Setia

Seperti tuntutan untuk “Setia Hingga Akhir” hal tersebut tidak hanya berlaku untuk membela Negara saja, sebab para tentara juga dituntut untuk setia pada keluarga dan pasangan hidupnya. Apabila tentara ketahuan memiliki pasangan lagi tanpa sepengetahuan pasangannya maka siap-siap dipecat !


Jadi gimana nih Cartenz ladies dan Cartenz Squad, profesi tentara memang profesi idaman bukan. Bagi kalian wanita yang medapatkan pasangan dari kalangan TNI pertahankan dan jagalah pasangan kalian, bagi kalian Prajurit TNI sayangilah pasangan kalian seperti kalian mencintai Negara Ini Indonesia.